Senin, 07 Maret 2011

The 1235 IA

Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang terluka, mereka yang tersakiti, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya merekalah yang menghargai hidup dan semua pergolakan yang terjadi dalam kehidupannya.

Mungkin ada hal yang ingin kamu dengar tetapi tidak pernah bahkan tidak akan pernah kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya padamu. Namun jangan pernah menulikan telinga ketika seseorang ingin mengatakan sesuatu kepadamu dengan sepenuh hati.

Waktu kamu lahir kamu menangis dan orang sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu dengan penuh syukur dan doa serta harapan sehingga pada waktu kamu meninggal kamu akan tersenyum dan orang sekelilingmu akan menangis.

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih sanggup bertahan & jangan pernah lelah melangkah jika kamu masih sanggup berlari.

Masa depan yang cerah selalu bergantung dengan masa lalu yang mungkin terlupakan oleh karena itu kamu tidak akan pernah hidup dengan tenang jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati dimasa lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar